Saturday, February 5, 2011

Sedihnya Jadi Konsumen

Sudah setengah jam saya menunggu dengan sabar. Koneksi internet ini tidak pernah nyambung. Kalaulah connect, lambatnya seperti sapi di jalan tol.

Saya berbeda dari sapi. Binatang besar itu melewati jalan tol yang mulus tanpa harus membayar.

Saya membayar paket internet dengan janji 3G. Langganan. Tapi mendapatkan koneksi kualitas 3G bolehlah dihitung dengan jari. Sangat jarang. Padahal, harga paketnya tidak berubah. Kualitas layanan yg selalu berubah. Bukan berubah baik, tapi memburuk seiring dengan banyaknya pemakai.

Persis dengan BlackBerry yang saya pakai untuk menulis omelan ini. Saya berlangganan seharga 3G tapi yang saya dapat layanan sontoloyo pula.

Ini di Makassar ketika kualitas layanan data operator sangat parah. Untunglah sering mobile, ke Jakarta atau Medan, dua kota dengan layanan data yang bagus.

Saatnya operator jujur. Janganlah kalian makan duit yang tidak berhak Anda makan. Selamat pagi.

Saya ingin mendendangkan lagu, Sedihnya Jadi Konsumen.



Dahlan Dahi

dahlandahi.blogspot.com
tribun-timur.com
tribun-medan.com
tribunnews.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...