Saturday, August 13, 2011

Cara Mengatasi iPad yang Tiba-tiba Mati


Lagi asyik browsing, iPad tiba-tiba down (mati) total. Saya panik tentu saja.
Lewat iPhone, saya cari tahu cara mengatasinya dan saya temukan.

Hold tombol power (di atas sebelah kanan) bersamaan dengan tombol home (tengah, bawah). Ini restart.
Tunggu sampai muncul logo Apple. Bila itu sudah muncul di layar, lepaskan tekanan ke tombol power dan home. Tugas Anda selesai dan iPad kembali siap menemani Anda.

iPad down tiba-tiba tidak semata karena baterai drop. Tidak. iPad saya mendadak gelap ketika powernya masih 72 persen.

Kenapa iPad tiba-tiba down total --nah, inilah yang saya tidak tahu.
Tapi, hai sobat. Yang penting sekarang bukan why, bukan mengapa tiba-tiba down, tapi how, bagaimana cara mengatasinya.

Saya sudah bagi tipsnya. Semoga bermanfaat.


Newmedia, Galaxy, iPad, Smartphone, internet



Cek SosMedToday.com





17 comments:

  1. tengkiuuu.....akhirnya ipon 4 ane idupppp

    ReplyDelete
  2. terima kasiih tipsnya

    ReplyDelete
  3. Thanks info nya 

    ReplyDelete
  4. Thanks for your info brother

    ReplyDelete
  5. Tq for sharing....hati sy berdebar2 td. Sib baik blackberry sy bole gOogle....amin.

    ReplyDelete
  6. tengkyu banget gan infonya...
    kaget banget gw, untung tanya om google nemu web agan..
    Hatur nuhun pisan

    ReplyDelete
  7. ipad nyala bentar trus mati lagi.. gmn gan..

    ReplyDelete
  8. thank's brader infonya.... ipadku udh nyala lg..

    ReplyDelete
  9. Thanks a lot, its work, sempat panic semalam tidur ngga nyenyak akhirnya bisa nyala lagi dia hehehe

    ReplyDelete
  10. sangat membantu sekali, sukuur nyala lagi

    ReplyDelete
  11. lhaaa idup lagi dah iPad one jadul kesayangan ogut, thx brad

    ReplyDelete
  12. Terima kasih utk tipsnya,...bermanfaat Dan it work's for me

    ReplyDelete
  13. Thankkssss bgt, ipad tb" mati, ampe nangissssssss takut data" didlm ilang :(

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...