Friday, December 9, 2011

Jelang Konser Mr Big di Makassar


Warga Makassar menyambut Mr Big dengan antusias. Tiket dan kaos laris manis.


Besok Penukaran Voucher Tiket Konser Mr Big

Kamis, 8 Desember 2011 10:25 WIB


perbesar
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Setelah sukses menghibur penggemarnya di Kota Medan, Sabtu (3/12/2011) dan Kota Surabaya, Rabu (7/12/2011) malam, kini giliran Kota Makassar yang akan diguncang penampilan spesial Mr Big.

Ribuan fans yang telah membeli tiket konser akbar di akhir tahun ini, akan menyaksikan aksi panggung Mr Big di pelataran parkir Trans Studio Mal, Sabtu (10/12/2011) mendatang.

Mr Big hadir di tiga kota Indonesia untuk merayakan Arthur's Day. Konser di Makassar disebut-sebut istimewa karena digelar di lapangan terbuka, sedangkan di Medan dan Surabaya dilakukan di dalam gedung.

Di Makassar, pembelian tiket konser ini telah ditutup Rabu (7/12/2011) kemarin. Informasi yang diperoleh, ribuan orang telah memiliki tiket untuk menyaksikan konser band legendaris ini.

Antusiasme penonton tidak hanya berasal dari Kota Makassar tapi juga dari berbagai daerah seperti Kendari, Palu, Gorontalo, Sulawesi Barat, dan Manado.
Bukan itu saja, sedikitnya 10 orang karyawan Telkomsel di Jakarta justru sengaja datang ke Makassar untuk menyaksikan konser Mr Big.

Sementara itu penonton dari berbagai kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan juga tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini untuk menyaksikan langsung penampilan Mr Big.

"Bagi mereka yang telah membeli tiket, penukaran voucher menjadi tiket bisa dilakukan hari Jumat (9/12/2011) seusai salat Jumat. Mereka yang membeli tiket di Tribun Timur bisa ditukarkan kuitansinya ke kantor Tribun selesai salat Jumat," kata Rina.


Editor : Dewi Agustina
Sumber : Tribun Timur, tribunnews.com

Follow @tribunnews on Twitter



--

TRIBUNnews.com
www.tribun-timur.com
www.tribun-medan.com

Dahlan Dahi
dahlandahi.blogspot.com
facebook.com/dahlan.dahi
twitter.com/dahlandahi

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...