Monday, February 18, 2013

Raisa di HUT 9 Tribun Timur






Penyanyi yang digandrungi anak muda, Raisa, tampil memeriahkan perayaan HUT 9 Tribun Timur di Ballroom Hotel Clarion, Makassar, Senin (18/2/2013) malam.

Tribun Timur berusia sembilan tahun pada 9 Februari 2013. Perayaannya dilakukan satu pekan kemudian.

Acara dihadiri lebih seribu undangan, terdiri atas para pimpinan perusahaan, termasuk Branch Manager Bank Panin Makassar dan Branch Manager Bank BTN Makassar.

Hadir pula para relasi dari perusahaan retail, seperti pimpinan cabang Lotte Mart Makassar, Hanif.

Dari kalangan pejabat, hadir Kapolda Sulsel Mudji Waluyo, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, dan Wali Kota Makassar Ilha Arief Sirajuddin.

Hadir pula pimpinan dan tokoh-tokoh masyarakat Tionghoa seperti Arwan Tjahjadi, Ronny Japasal, Ketua REI Raymond, dan pemilik Hotel Clarion sekaligus Ketua Persatuan Marga Tionghoa (PSMTI Sulsel), Willianto Tanta.

Dari kalangan kampus, antara lain, hadir ahli kulit dan kelamin Prof Dr Dali Amiruddin, dosen komunikasi Azwar Hasan, dan Ketua KKN Unhas, Dr Hasrullah.

Banyak sekali relasi yang tidak bisa disebutkan satu demi satu. Terima kasih atas kehadirannya.

Dari keluarga Bosowa, tampak istri Aksa Mahmud, Ny Ramlah, yang juga adik kandung mantan Wapres Jusuf Kalla, serta tiga putranya: Erwin Aksa (CEO Bosowa Corporation), Sadikin Aksa, dan Subhan Aksa.

Para pimpinan MTC Karebosi, termasuk Jafar Hasan, ikut hadir. Direktur Sinar Galesong Pratama, yang juga putra salah satu tokoh utama Tionghoa, Rizal Tandiawan, tampak di antara hadirin.

Nielsen Media Research tampil menjelaskan kepada hadirin mengenai hasil survei lembaga internasional itu mengenai readership koran di Makassar. Tribun Timur, kata Nielsen, merupakan koran dengan pembaca terbanyak di ibu kota Sulsel ini.

Inilah pertama kalinya Nielsen Media Research tampil secara terbuka menjelaskan hasil surveinya sejak Tribun Timur mengambil alih posisi koran nomor satu di Makassar sejak Quartal II 2011 secara berturut-turut sampai sekarang.

Acara malam itu terasa lengkap. Hadirin antusias dengan penampilan Raisa. Kursi-kursi terisi penuh. Ratusan orang terpaksa mengikuti jalannya acara sambil berdiri karena tidak mendapatkan tempat duduk.

Yang juga terasa istimewa adalah kejutan politik: Syahrul Yasin Limpo berpelukan dengan Ilham Arief Sirajuddin. Dua tokoh ini masih bersengketa di Mahkamah Konstitusi terkait Pilkada Sulsel.

Ketika menyaksikan Syahrul dan Ilham berpelukan dan cium pipi kanan-kiri, ruangan gemuruh oleh tepuk tangan.

Para relasi yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu demi satu, mohon maaf. Terima kasih atas kehadirannya memeriahkan HUT 9 Tribun Timur.


Lihat Juga:













No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...