Wednesday, August 21, 2013

Bandara Hasanuddin Makassar: Surga untuk Penikmat Kopi

Kalau Anda penikmat kopi, bolehlah berlama-lama di Bandara Hasanuddin Makassar. Banyak outlet kopi enak di sini.

Executive Lounge Garuda untuk pemegang GFF salah satu pilihan. Mixer kopinya bagus dan kopinya pun enak.

    LIHAT JUGA: Kopi Luwak dan Kopi Sidikalang

Dari lounge Garuda, saya pindah ke Executive Lounge Blue Sky. Kebetulan di sini menerima kartu kredit Danamon Platinum.

Di mesin coffee mixer-nya ada merek Nescafe. Saya kira kopi Nescafe, kopi instan yang saya tidak suka.

Saya coba dan saya keliru. Saya pilih menu "black coffee" dan, hmmmm, enak sekali.

Ada juga Starbucks. Anda sudah tahulah bagaimana kualitas kopinya.

Tiga tempat ngopi itu di lantai dua.

Di lantai satu, dekat counter check in Garuda ada toko souvenir. Di sini tersedia kopi Toraja, Arabika maupun Robusta.

Ukuran setengah kilo Rp 50 ribu. Murah dan enak.

Kopi Ulee Kareng dan Timpan
Kopi Toraja: Disarankan Jenis Arabika
Kopi Kintamani di Cafe Prologue Bandara Polonia ...
Kopi Bali di Lounge Garuda: Eh, Tidak Ada Smooking Room
Kopi Espresso di Garuda Lounge Bandara Hasanuddin
Wakatobi: Warung Kopi
Warkop 18 untuk Penikmat Kopi Kental  
Konon Kopi dari Singapura
Warung Kopi Solong Banda Aceh
  



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...