Monday, August 18, 2008

Diskusi Kriminalisasi Pers dan HUT AJI Makassar

Ask the Tribun Timur Editor
Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar merayakan HUT ke-14, Senin (18/8), di gedung bersejarah, Societeit D'Harmoni, Makassar.
Acara ulang tahun dirangkaikan dengan diskusi, pameran foto, dan pemberian penghargaan.



Sumber: Tribun Timur, Makassar
Senin, 18-08-2008 | 11:24:57
Lawan Kriminalisasi Pers di Societied de Harmoni
Laporan: M Rusdy Embas.kanatojeng@yahoo.com

Makassar, Tribun - Masyarakat Makassar yang ingin mengikuti diskusi yang membahas tentang etika jurnalistik dan kriminalisasi pers bisa segera datang Gedung Kesenian Societied de Harmoni sekarang.

Di gedung tersebut sedang berlangsung diskusi bertajuk Lawan Kriminalisasi Pers, Tegakkan Etika Jurnalistik yang menampilkan Sinansari ecip dari KPI, Bekti Nugroho dari Dewan Pers, dan Pemimpin Redaksi Tribun Timur Dahlan.

Sekitar 40-an aktivis pers, wartawan, fotografer, dan pemerhati pers hadir dalam acara tersebut. Hadir pula Ketua KPID Sulsel yang juga dosen komunikasi Unhas, Aswar Hasan.

Beberapa waktu lalu, kriminalisasi terhadap pers menjadi pembicaraan hangat yang dipicu oleh pernyataan Kapolda Sulsel yang menyebut masyarakat bisa langsung mempidanakan wartawan tanpa harus menggunakan hak jawabnya.

Pernyataan Kapolda Sulsel yang dikemukakan di salah satu acara resmi itu mendapat rekreasi keras dari pekerja media di Sulsel yang didukung oleh pekerja media dan pemerhati pers di daerah lainnya.(*)



1 comment:

  1. replica handbags began designing luggage for the wealthy that traveled. His first invention was to design lv that was flat and therefore easy to stack in railway carriages. It gained popularity at lightening speed. It didn't take long before his competition was copying his design. In 1854 the replica louis vuitton business came to be, as luggage began to be replaced with replica bags ideas for handbags.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...