Wednesday, July 2, 2008

HUT IV Tribun Timur Makassar dan Peluncuran Portal tribun-timur.com

Sabtu, 09-02-2008 | 21:17:08
Pemimpin Redaksi Tribun Sadar Waktu Berharga
Laporan: Meliana Bory, Ina Maharani, M Taufik. tribuntimurcom@yahoo.com
Makassar, Tribun - Pemimpin Redaksi Tribun Timur, Dahlan, mengucapkan kata sambutan dalam rangka perayaan HUT ke-4 Tribun Timur, di Hotel Sahid Jaya Makassar, Sabtu malam ini. Dahlan merupakan pemimpin redaksi tribun yang baru menggantikan pemimpin redaksi yang lama, Uki M Kurdi.
Dahlan mengatakan, dirinya sadar bahwa waktu sangat berharga, sehingga dengan kehadiran tamu di perayaan ini, menjadi kebanggan tersendiri bagi koran yang telah ada di Makassar sejak empat tahun lalu itu.

Dia juga menyinggung mengenai judul lagu dari penyanyi asal Jogjakarta, Katon Bagaskara.Menurutnya, isi dari hits katon yang berjudul Negeri di Atas`Awan mengandung pesan perdamaian melalui bahasa kasihnya.

Dahlan menambahkan, meski negara Eropa dan Amerika lebih maju dibanding Asia, namun sebagai benua yang memiliki tingkatan penduduk yang lebih banyak mengalahkan kedua negara tersebut dalam hal pengguna internet.

Menyadari banyaknya pengguna internet, apalagi di Indonesia merupakan negara ketiga pengguna internet terbanyak, Tribun Timur memanfaatkannya dengan meluncurkan real time edition, www.tribun-timur.com, di samping telah mengeluarkan print edition.

Sejumlah pejabat perusahaan hadir dalam ulang tahun tersebut. Seperti, General Manager Hotel Santika, Sudarsana, yang datang bersama Public Relationnya, Yoan. Public Relation Cocacola, Novi Kumala Sari, Manager Mansion Cafe, Iwan, Pemimpin Debindo Mega Promo, Jefri Eugene, dan pengusaha, Haris Hodi. Kepala Dinas Pariwisata Makassar, eddy Kosasih Parawansa. (*)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...