Sunday, July 20, 2008

PSM dan Pemilihan Wali Kota Makassar

Ask the Tribun Timur Editor

Laporan tribun-timur.com ini mempertanyakan satu hal penting: Apakah PSM, sebuah klub bola kebanggaan Makassar, sah dan etik dimasuki politik?

Pertanyaan itu diajukan karena dalam pertandingan perdana Sabtu (19/7) malam, PSM yang biasanya identik dengan warna merah (juku Eja) kini dihiasi warna lain yang mengacu ke salah satu calon wali kota. Selengkapnya:

Sumber: http://www.tribun-timur.com/view.php?id=88565&jenis=Makassar
Sabtu, 19-07-2008 | 23:49:46
Nuansa Orange di PSM
Laporan: Muhammad Husein Sanusi. kachonk_hs@yahoo.com
Makassar, Tribun - Kontras, PSM Makassar yang memiliki warna kebesaran merah kini bertambah lagi warnanya seperti warna kebesaran Persija Jakarta, Orange. Beberapa atribut Panitia Pelaksana (panpel) yang bertugas di Stadion Mattoanging, Makassar hampir semuanya serba orange.
Rompi fotografer, gantungan ID card wartawan, dan kaos para petugas semuanya berwarna orange. Bukan rahasia lagi kalau warna orange adalah warna kebesaran Ketua Umum PSM, Ilham Arief Sirajuddin yang akan bertarung di Pilkada Wali Kota Makassar, 29 Oktober mendatang.

Ilham yang kini sudah mundur dari jabatannya sebagi wali kota hadir dan memberi sambutan di depan ribuan suporter yang hadir nonton pertandingan PSM versus Deltras Sidoarjo di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (19/7) tadi malam.

"Saya berharap, suporter bisa nonton lebih tertib lagi di setiap pertandingan PSM. Sanksi yang diberlakukan BLI terhadap pelanggaran suporter sangat berat dan itu semuanya berhubungan dengan denda," kata Ilham

Ilham memberikan sambutan selama kurang lebih 10 menit. Di tribun terbuka suporter, terdengar teriakan dukungan terhadap Ilham namun ada juga yang menyanyikan lagu "PSM milik semua dan bukan punyanya siapa-siapa." (*)






3 comments:

  1. Banyak jalan menuju tenar, demi sebuah jabatan.
    Jadi, kalau perlu blusukan ke dalam pasar pun akan dilakukan, bila memang bisa menangguk semuah kemenangan.
    Payaaaaaaaaaaahhhhh.......

    ReplyDelete
  2. Bung Djunaedi, terima kasih atas komentarnya. Sepertinya memang itulah yang terjadi. Salam

    ReplyDelete
  3. Christian Louboutin Sale are the jewels for a lady. Each and every pair of these shoes have an inborn quality of attracting people at first sight. The high heeled Christian Louboutin Pumps give the feet Christian Louboutin Boots are worn in a sexy and glamorous look. They style they portray has made Christian Louboutin Sandals one of them most preferred shoes. They are loved by all the fashion lovers as they are one of the best accessory brands.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...