Thursday, July 31, 2008

Tribun Timur Fun Walk 2008

Ask the Tribun Timur Editor

Tribun Timur Fun Walk merupakan acara santai bersama keluarga. Tahun lalu, pesertanya sekitar 10 ribu orang. Untuk Tribun Timur Fun Walk 2008, panitia mulai menjual tiket. Berminat?

Sumber: Tribun Timur, Makassar
Kamis, 31-07-2008
Ada Perusahaan Borong 100 Formulir
500 Orang Daftar Tribun Timur Fun Walk

Makassar, Tribun - Sejak pendaftaran Tribun Timur Fun Walk dibuka akhir pekan lalu, panitia sudah mencatat 500 orang pendaftar. Jumlah ini diperkirakan masih akan bertambah karena sebagian besar pendaftar masih dari kelompok perusahaan. Sedangkan pendaftar dari kalangan perorangan masih sedikit
"Ada perusahaan di Makassar yang malah borong 100 lembar formulir," kata staf bagian promosi Tribun Timur, Anny Rahimah Arman, Rabu (30/7). Namun Anny menekankan, baju untuk peserta Tribun Timur Fun Walk akan dibagikan pada Jumat (1/8).

Pendaftaran Tribun Timur Fun Walk rencananya akan ditutup pada 10 Agustus. Namun terbuka kemungkinan pendaftaran akan ditutup lebih cepat jika panitia menilai jumlah pendaftar lebih dari jumlah pendaftar tahun lalu yang hampir mencapai 10 ribu orang
Rute Tribun Timur Fun Walk akan dimulai di Jl Metro Tanjung Bunga pada pukul 06.00 wita dan finsih di Pantai Akkarena, Tanjung Bunga.
Kali ini panitia menyediakan hadiah Rp 10 juta uang tunai untuk satu orang pemenang. Bagi 1.000 pendaftar pertama akan mendapatkan satu bungkus rokok Gudang Garam.
Biaya pendaftaran hanya Rp 15 ribu per orang dan mendapatkan baju kaos Dagadu plus minuman ringan serta kupon undian.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...