Thursday, February 18, 2010

Tribun Timur dan tribun-timur.com

Ask the Tribun Timur Editor
Website berita online, tribun-timur.com, merupakan portal berita online surat kabar atau koran online harian Tribun Timur, Makassar, Sulawesi Selatan.



Kota Makassar memiliki klub sepakbola PSM Makassar, tim sepakbola yang digemari masyarakat dan suporter bola Makassar, Sulawesi Selatan, serta Sulawesi Barat, dan merupakan salah satu klub sepakbola tertua di Indonesia.
Koran daerah Kompas Gramedia (kompas.com), yang dikelola Persda Network atau Tribun Network (tribunnews.com) ini, merupakan kelompok surat kabar atau koran terbesar di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta.
Di Makassar, Kompas Gramedia bekerja sama dengan Bosowa Group, dalam menerbitkan Tribun Timur.
Sebagai surat kabar atau koran yang terbit di Makassar, Tribun Timur dan tribun-timur.com meliput berita-berita di Makassar dan kota-kota kabupaten atau kota lainnya di Sulawesi Selatan seperti Gowa, Takalar, Jeneponto, Bulukumba, Bantaeng, Selayar, Bone, Wajo, Sidrap, Enrekang, Maros, Pangkep, Parepare, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Palopo, Tana Toraja, dan Toraja Utara.
Tribun Timur dan tribun-timur.com juga menjangkau Sulawesi Barat, sehingga berita dari kota-kota Sulawesi Barat seperti Mamuju, Mamuju Utara, Majene, dan Polewali juga menjadi berita di Tribun Timur dan tribun-timur.com.
Sebagai surat kabar atau koran modern, Tribun Timur dan tribun-timur.com menerbitkan edisi cetak (print edition), edisi online tribun-timur.com, edisi mobile m.tribun-timur.com, dan edisi epaper, epaper.tribun-timur.com.
Dengan berbagai produk newsroom itu, Tribun Timur menjadi salah satu koran atau surat kabar terbesar di Makassar dan portal berita online tribun-timur.com merupakan website atau portal berita online dengan unique visitors dan page view tertinggi di Makassar bahkan Indonesia timur menurut alexa.com.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...