Friday, August 22, 2008

Pengunjung Ask Tribun Timur Editor ke-3.000

Ask the Tribun Timur Editor
Sejak dibuka sekitar sebulan lalu, blog ini telah dikunjungi lebih 3.000 kali hari ini, Jumat (22/08/08).
Saya senang karena blog ini cukup banyak pengunjungnya. Namun saya sedih juga karena interaksi dengan pembaca Tribun Timur belum seperti yang diharapkan.

Sebagai langkah awal, saya kira sudah cukup baik. Seorang pemimpin redaksi membuka blog, mengumumkan alamat email, sekalian memasang foto (saya ingin orang percaya ini bahwa ini memang blog pemimpin redaksi yang ingin berkomunikasi dengan pembacanya, bukan blog anonim).
Saya bermimpi suatu waktu pembaca bisa berkomunikasi secara intens dengan pengelola koran. Dengan itu, saya berharap, jarak pemikiran dan harapan pengelola koran semakin dengan dengan pemikiran dan harapan pembacanya.
Obsesi itu terdengar sangat sederhana, namun saya percaya akan banyak manfaatnya untuk sama-sama berkiprah membangun masyarakat.
Saran dan kritiknya senantiasa saya tunggu. Terima kasih kepada mereka yang sudah berkunjung.
Semoga blog ini memberikan manfaat, setidak-tidaknya mampu memberikan inspirasi.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...