Monday, September 1, 2008

Pelayanan BCA Makassar Jadi Sorotan

Ask the Tribun Timur Editor
Berita tribun-timur.com tentang buruknya pelayanan BCA menimbulkan banyak reaksi. Ada yang bilang, menabung saja di bank lain. Ada juga yang bilang, BCA, Bank Cape Antre.

Senin, 01-09-2008 | 14:13:26
Kartu Tertelan ATM, Nasabah Keluhkan Pelayanan CS BCA
Laporan: Widyabuana. tribuntimurcom@yahoo.com

Makassar, Tribun - Setelah menelepon selama berjam-jam ke Costumer Service (CS) BCA Cabang Makassar, Jl Ahmad Yani, jawaban yang didapatkan ternyata sangat mengecewakan. Pasalnya, line telepon yang menangani kartu ATM selalu sibuk.

"Maaf ya Bu, sekarang sedang sibuk," demikian jawaban seorang operator. Padahal, nasabah yang bersangkutan telah menunggu selama berjam-jam. Sebelumnya, pihak yang menangani kartu ATM meminta agar menelepon sekitar pukul satu siang. Nyatanya, setelah ditelepon jawaban yang diterima adalah line telepon kembali sibuk.

Menurut pengalaman nasabah bank Mandiri, jika kartu ATM nasabah tertelan di mesin biasanya dua hari kemudian kartu ATM bisa didapatkan kembali. "Tiap dua hari sekali sebenarnya mesin ATM itu diperiksa," kata sang nasabah yang enggan disebutkan namanya ini.

Kartu ATM ini sebenarnya sudah tertelan sejak Selasa (26/8), pekan lalu. Sang nasabah kemudian melapor ke BCA cabang Ahmad Yani dan pihak BCA berjanji akan memberikan konfirmasi secepatnya. Namun, saat ditanya solusi lainnya, pihak BCA menyarankan membuat surat kehilangan dari pihak kepolisian sementara kartu ATM tertelan di mesin ATM karena listrik padam saat iitu di MTC Karebosi. (*)

Berita ini langsung mendapatkan tanggapan yang lumayan ramai di Tribun Community. Saya posting sesuai aslinya (tanpa pengeditan):

# Guest "BCA sendiri harus buat kterangan hi;lang dipolisi. benar2 bodoh pgawainya BCA. SEANDAINYA ATM TERTELAN DIBANK LAIN WAJAR TERCECER DAN SUSAH DIPROSES."

Details
2008-09-01 3:45 PM
#

# Guest "makanya sy pilih bank lain dan bhenti di BCA. logikanya nasabah adalah raja, pelayanan prima wajib dterima oleh nasabah. masa atm hilang di mesin atm"

Details
2008-09-01 3:44 PM
#

# Guest "masa atm tertelan di mesin atm dilaporkan hilang..gmna caranya, buang2 tenaga sj. betul2 buruk pelayanannya..atw pgawai BCA mau main curang lg"

Details
2008-09-01 3:42 PM
#

# Mira "khan msh ada BRI, BNI atau BPR, nabung disana saja pak"

Details
2008-09-01 3:41 PM
#

# Guest "saya buktinya awalnya nasabah BCA tp lsg bhenti gara2 pelayanan yg buruk. pgawainya dandan melulu.cape deh"

Details
2008-09-01 3:40 PM
#

# Guest "mungkin reward dia buru,tp jarangji org makassar dpr hadiah..pihak tribun tolong wawancara pihak BCA"

Details
2008-09-01 3:39 PM
#

# Mira "maaf bro,kalau tdk senang dgn BCA tdk usah nabung di sana. gitu aja koq repot"

Details
2008-09-01 3:38 PM
#

# mattongen "ya itu manusia2 biar tdk baik pelayananx rame2 ji kesana"

Details
2008-09-01 3:37 PM
#

# Guest "mana biaya administrasinya mahalllll... tp sy heran kenapa org cina suka nabing di bank BCA"

Details
2008-09-01 3:36 PM
#

# mattongen "BCA = Bank Cape Antri"

Details
2008-09-01 3:35 PM
#

# Guest "pelayanan atm di bank BCA memang sangat bobrok.."

Details
2008-09-01 3:34 PM
#






1 comment:

  1. Louboutin Shoes designs created a benchmark in the world of designer footwear. Christian Louboutin Pumps are worldwide famous for its quality and amazing stylish designs. In today's generation, people love to experiment with colors and designs. The availability of Christian Louboutin Boots , in various colors and an extraordinary offbeat collection of designs, has made it popular among the trendy crowd. Now, one can choose from a wide range of several innovative and creative varieties of Christian Louboutin Sandals .

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...