Thursday, March 29, 2012

Tribun Jakarta untuk Android Users dan Galaxy Tab

Dahlan Dahi Sumber: TRIBUNnews.com BAGI pengguna sistem operasi Android, Anda bisa menikmati koran digital Tribun Jakarta melalui tribunjakarta.com/digital.

Di handphone, Tribun Jakarta Digital Newspaper tetap bisa dinikmati, kendati -- tentu saja-- karena layar (screen) yang kecil tidak akan senyaman di tablet, katakanlah di Galaxy Tab.

Tribun Jakarta terbit tiga kali sehari, setiap hari. Seperti koran umumnya, Tribun Jakarta terbit pada pagi hari menenami sarapan dan perjalanan Anda ke kantor.

Pada siang hari, Tribun Jakarta terbit lagi menemani makan siang dan jam istirahat Anda. Tribun Jakarta terbit pada petang hari, menyajikan berita-berita terpenting untuk mengantar jam istirahat Anda.

Anda tidak perlu menunggu satu hari untuk membaca koran. Anda bisa membaca koran yang ter-update setiap saat di Tribun Jakarta, di manapun, kapanpun.

Tribun Jakarta diterbitkan oleh TRIBUNnews.com Network, jaringan penerbitan koran, media online, epaper, dan koran digital di 18 kota penting di Indonesia.

Jika Tribun Jakarta terbit dalam format digital tiga kali sehari, Anda bisa meng-update informasi dari seluruh penjuru Tanah Air melalui TRIBUNnews.com yang beritanya terus diperbaharui setiap menit, 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Akses melalui handphone di m.tribunnews.com.

Untuk Pengguna iPad, klik di sini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...