Monday, May 28, 2012

“Ketika saya menonton bola (Chelsea dan Barcelona...

"Ketika saya menonton bola (Chelsea dan Barcelona), saya tidak ingin ada seorang pun yang mengganggu saya," kata Mugabe seperti dikutip The Sun.
"Bahkan istri saya tahu di mana harus duduk karena ketika mereka mencetak gol, saya selalu mencetak bola juga di rumah, menendang apa saja yang ada di depan saya. Saya telah mencetak banyak gol di rumah saya."
Bila Chelsea Gol, Presiden Zimbabwe Tendang Sembarangan
"Ketika saya menonton bola (Chelsea dan Barcelona), saya tidak ingin ada seorang pun yang mengganggu saya," kata Mugabe
View or comment on Dahlan Dahi's post »
Google+ makes sharing on the web more like sharing in real life. Learn more.
Join Google+
You have received this message because Dahlan Dahi shared it with dahlantribun.dahlan@blogger.com. Unsubscribe from these emails.
You can't reply to this email. View the post to add a comment.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...