Ini foto mobil Radio Tokyo yang dipamerkan di Tokyo Motor Show, November 2011.
Simbol radio adalah kuping, bukan pengeras suara.
Kuping berarti mendengar. Radio mendengar (suara publik) lalu menyiarkan.
Jika "pengeras suara" bersifat top down, upacara, pejabat, satu arah, maka "kuping" lebih informal, suara dari bawah, botton up, dua arah.
Di dunia internet, "kuping" adalah web 2.0: interatif, bercakap-cakap, conversation, co-production, dan co-distribution.
Benar. Radio mestinya jadi "kuping".
Berita dan Foto Jepang
Foto-foto mobil dan motor pada Tokyo Motor Show 2011
Simbol radio adalah kuping, bukan pengeras suara.
Kuping berarti mendengar. Radio mendengar (suara publik) lalu menyiarkan.
Jika "pengeras suara" bersifat top down, upacara, pejabat, satu arah, maka "kuping" lebih informal, suara dari bawah, botton up, dua arah.
Di dunia internet, "kuping" adalah web 2.0: interatif, bercakap-cakap, conversation, co-production, dan co-distribution.
Benar. Radio mestinya jadi "kuping".
Berita dan Foto Jepang
Foto-foto mobil dan motor pada Tokyo Motor Show 2011
No comments:
Post a Comment