Sunday, September 9, 2012

Ledakan Bom di Depok setelah Penembakan di Solo

Dahlan Dahi

 Bom meledak di Pondok Widara, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 21.50 WIB. Bom itu meledak sebelum berita mengenai penembakan terduga teroris di Solo mereda.

 Sumber: TRIBUNnews.com TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Ledakan besar terjadi di Jalan Kecipir, tepatnya di Pondok Widara membuat kaget warga sekitar. Ledakan terdengar sampai ratusan meter.

                          Lihat Juga: BOM DEPOK: Cerita Para Saksi

 Ledakan yang terjadi sekitar pukul 21.50 WIB juga mengakibatkan warga sekitar berhamburan. Dari keterangan Kapolsek Beji Depok, Jawa Barat, AKP Agus Widodo saat dikonfirmasi langsung stasiun televisi TV One, akibat kejadian ini, satu orang korban mengalami kritis sementara dua orang lainnya mengalami luka-luka. 

 "Ledakan terjadi di rumah atau pondok Yatim Piatu Bidara. Kami masih mengamankan lokasi sambil menunggu tim Gegana," ujarnya, Sabtu (8/9/2012). Dijelaskan, satpam Pondok Widara yang menjadi korban mengalami luka serius. Selain tangan dan beberapa bagian badannya terbakar, telinganya juga mengeluarkan darah. 

 "KIta amankan dulu saksi mata termasuk korban. Ada yang kita amankan di Polsek agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," ujarnya. 

 Sementara saksi matra yang melihat, sebelum kejadian sempat terdengar rentetan seperti petasan. Namun, setelah dipastikan rentetan ledakan itu bukanlah petasan. Kondisi Pondok Widaran, beberapa bangunannya hancur akibat ledakan. Dan kini, lokasi sudah diberi garis polisi.


Berita Terkait: Ledakan di Depok

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...