Tuesday, September 18, 2012

Real Madrid vs Man City: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions

Dahlan Dahi


Hiburan asyik dini hari nanti.




Laporan Wartawan Tribun Jakarta

TRIBUNNEWS.COM - Perhelatan akbar Liga Champions langsung mengetengahkan perang panas pada matchday pertama penyisihan grup musim ini. Dua tim papan atas Eropa, Real Madrid dan Manchester City, akan terlibat pertarungan sengit di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (19/9) dinihari.

Pertandingan ini disiarkan secara langsung pukul 01.45 WIB oleh SCTV.

Inilah pertarungan yang akan mempertemukan dua jawara dari dua liga terbaik di Eropa, bahkan dunia. Madrid merupakan juara Primera Division Spanyol, sedang City menyandang status kampiun Premier League Inggris.

Lihat Juga: Kebangkitan Los Blancos

Level individu mereka memberi sinyal bakal terjadi adu kekuatan seru. Bukan tidak mungkin para penonton akan mendapat suguhan menarik, baik thriller gol ataupun aksi individu para punggawa dua tim raksasa tersebut.

Uniknya, pertarungan kedua tim bakal menyuguhkan aroma sepak bola gaya latin. Maklum, baik Madrid maupun The City, mereka memiliki kekuatan pada para pemain yang punya kapasitas sepak bola gaya latin.

Di kubu tim tamu, nama Sergio Aguero, Carlos Tevez dan David Silva bisa menjadi wakil. Sementara di kubu Real Madrid, nama pelatih Jose Mourinho sudah menjadi jaminan corak seksi goyang latin. Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, Pepe, Marcelo dan Xabi Alonso adalah pelaku utama. Ditambah lagi keberadaan Luka Modric yang memiliki ciri permainan tak kalah seksi.

Pertemuan kedua tim tajir inipun menghadirkan pertarungan strategi dua pelatih jenius, Jose Mourinho versus Roberto Mancini. Keduanya akan menjadi sutradara di belakang layar dengan mengandalkan aktor-aktor berlabel bintang lapangan hijau.

Di sisi lain The Citizens datang ke Madrid dengan kabar gembira setelah penyerang andalan mereka Sergio Aguero sembuh dari cedera. Penyerang asal Argentina itu bisa jadi ancaman serius buat Madrid.

Aguero menjadi pemain kunci City yang selalu haus gol. Motivasi Aguero untuk mengalahkan Madrid juga sangat besar setelah dia tak pernah memenangkan laga melawan Madrid saat dirinya masih memperkuat Atletico Madrid.

Sementara Madrid berharap pemain bintangnya, Ronaldo, kembali menemukan performa terbaiknya. CR7 akan menjadi tumpuan El Real untuk mendulang kemenangan bersama Mesut Oezil, Luka Modric, dan Karim Benzema.(nurfahmi budi/husein sanusi)

Simak preview selengkapnya di Tribun Jakarta Digital Newspaper
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...