Saturday, February 2, 2013

Bisnis Jual Beli Akun Facebook

Dahlan Dahi


Saya masuk ke Google dengan kata kunci "Jual Beli Akun Facebook". Hasilnya mencengangkan. Ternyata, akun Facebook telah menjadi komoditi, barang dagangan.

Ini contoh penawarannya, yang saya copy dari Kaskus:

permisi, mau nawarin akun yang punya teman 5.251
LINK FB: www.facebook.com/resty.berlian
Harga: Rp.250.000

ada juga yg temannya 3.431
LINK FB: www.facebook.com/tia.sofa
Harga: Rp.100.000

AMBIL 2 SEKALIGUS HANYA Rp. 300.000

PEMBAYARAN: TRANSFER BANK, REKBER, KETEMUAN DLL

menerima pembayaran via bank BRI - MANDIRI - BCA - BNI (menerima via pulsa)

BAGI YANG BERMINAT SEGERA HUBUNGI YM: putrivaldimir
ATAU VIA PM KASKUS... SIAPA CEPAT DIA DAPAT




Ada contoh lain, juga dari Kaskus:


Misi Gan Ane Mau Bukak Lapak JUAL/BELI Akun Facebook

Jika Agan Punya banyak Akun Facebook yang sudah Verifikasi Handphone atau Akun Facebook Hack'an yang Verifikasi Handphone Bisa Agan Jual Ke Ane,
Atau Agan yang Butuh Akun Facebook Verifikasi Bisa Beli Ke Ane...

Harga Turun:
Untuk Harga Jual, Ane Beli Rp 1000/AKun
Untuk Harga Beli, Ane Jual Rp 2000/Akun

NB: *UNTUK HARGA SEWAKTU - WAKTU BISA BERUBAH GAN, HARGA AKAN DI TERAKAN SESUAI TRHEAD.

Payment Mandiri Gan, Tidak Terima REKBER
Langsung Kontak ane di 085364251294

Berapa Pun Agan Jual Ane Beli, Berapapun Agan Beli Ane JUAL

Buruann Gannnnn


Pertanyaannya, mengapa akun Facebook laku?

Facebook, seperti juga media massa tradisional, memiliki model bisnis yang hampir sama: dapatkan pembaca (user, visitor) sebanyak-banyaknya, lalu monetize. Makin banyak teman di Facebook atau makin banyak likers di fan page Facebook, makin berhargalah akun Facebook itu.

Dipakai untuk apa?

Pemasang iklan mencari penonton, pembaca, visitor. Makin banyak yang melihat iklan makin mahal juga tarif iklannya.

Alasan lain, Facebook --seperti juga Twitter-- menyertakan link. Artinya, Facebook bisa menjadi refferal traffic bagi blog, website perusahaan, bahkan portal berita.

Bagi yang ingin jualan online, akun dengan likers yang banyak tentu saja menggiurkan. Skala pasar dia berbanding lurus dengan jumlah likers.

Baca Juga:

Baca Juga: 

Bisnis Jual Beli Akun Twitter






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...