Dua hal.
1. Manipulasi persepsi
Grand Indonesia adalah mal mewah di Jakarta. Suasana mewah bosan... Manipulasi menjadi suasana kapal: kayu tua, tebal.. tanpa cat.
2. Batas kepuasan
Kepuasan tanpa batas. Orang desa ingin suasana kota. Orang kota merindukan suasana desa. Pekerja profesional berdasi rindu suasana kapal laut. Begitulah sebaliknya.
Lihat: Manipulasi Persepsi
Strategi Plastic Fruit: Seperti Pohon Bambu
1. Manipulasi persepsi
Grand Indonesia adalah mal mewah di Jakarta. Suasana mewah bosan... Manipulasi menjadi suasana kapal: kayu tua, tebal.. tanpa cat.
2. Batas kepuasan
Kepuasan tanpa batas. Orang desa ingin suasana kota. Orang kota merindukan suasana desa. Pekerja profesional berdasi rindu suasana kapal laut. Begitulah sebaliknya.
Lihat: Manipulasi Persepsi
Strategi Plastic Fruit: Seperti Pohon Bambu
No comments:
Post a Comment