Tuesday, March 10, 2009

Syuting Walk to Talk di Kantor Tribun

Ask the Tribun Timur Editor


Trans7 Syuting Walk the Talk di Tribun

MAKASSAR, TRIBUN - Program acara untuk stasiun televisi Trans 7, Walk the Talk, melakukan pengambilan gambar di beberapa tempat di Makassar termasuk di redaksi Tribun Timur, Senin (9/3). Acara ini diproduksi oleh production house (PH) Paradigma Films, Jakarta, bekerja sama dengan Lembaga Bahasa dan Pendidikan Proffesional LIA.

Program ini bernuansa pendidikan dan hiburan (edutainment) yang dikemas dalam acara yang berbahasa Inggris dalam format menghibur. Walk The Talk akan mulai ditayangkan awal April 2009 nanti di jam prime time pukul 10.00 wita sebanyak 13 episode.
Kemarin, pengambilan gambar juga dilakukan di Pantai Losari . Syuting akan dilanjutkan hari ini, Selasa (10/3), dan mengambil tempat antara lain di komunitas olahraga di Lapangan Karebosi, komunitas BMX, komunitas skateboard, serta di mal.
"Program ini ingin menumbuhkan rasa brave to speak in English atau berani berbicara bahasa Inggris di kalangan masyarakat umum," kata Marketing Communications Manager Paradigma Films yang turut menyaksikan syuting di Tribun.(iku)

3 comments:

  1. ditayangin di televisi mana nih? televisi lokal ya?

    ReplyDelete
  2. Akan ditayangkan Tans 7 awal April.

    ReplyDelete
  3. hai,bagaimana kabar kamu?
    aku punya blog baru.mau tau infonya?
    kunjungi http://f4dlyfri3nds.blogspot.com/2009/03/blog-baru-nih.html

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...