Tuesday, September 9, 2008

Telkomsel Flash Terganggu Lagi

Ask the Tribun Timur Editor
Pantasannnn.... Mau akses internet dengan Telkomsel Flash tidak bisa-bisa. Rupanya terganggu lagi. Konsumen lagi yang menderita. Operator?


Selasa, 09-09-2008 | 17:46:31
3G Alami Gangguan, Telkomsel Minta Pelanggan ke GPRS
Laporan: Widyabuana. tribuntimurcom@yahoo.com

Makassar, Tribun - Sejak tadi malam, terjadi gangguan jaringan 3G bagi pelanggan Telkomsel Flash dan hingga kini jaringan tersebut tak bisa diakses. Hal ini disampaikan oleh Account Regional Manager Telkomsel, Yasa kepada Tribun.

"Setahu saya sejak subuh tadi memang ada gangguan," kata Yasa. Karena itu, ia meminta pelanggan Telkomsel Flash memindahkan jaringan 3G ke jaringan GPRS. Saat ditanyai mengenai kapan jaringan 3G kembali normal, Yasa mengatakan pihaknya tidak bisa memberikan kepastian.

"Kami juga tidak tahu. Sebaiknya untuk sementara digunakan saja jaringan GPRS," katanya. Ini bukan masalah pertama yang menyangkut Telkomsel Flash. Beberapa waktu lalu, jaringan Telkomsel Flash juga mengalami gangguan karena adanya perbaikan dan penambahan IP Pull Adress.

Seorang pelanggan bernama Amir mengaku sempat bingung dengan kondisi itu. "Saya kira karena saya mendownload beberapa software," katanya. Secara umum, akses 3G bisa diakses karena lampu indikator di modem menyala dan berwarna biru. Sayangnya, pada bagian koneksi ketika membuka internet connection, tertulis limitation connectivity. (*)



3 comments:

  1. wah pantas aja beberapa hari ini susah sekali koneksi internetnya, bukan hanya 3Gnya, saya aja yang make gprs merasakan kekacauannya mulai dari susah konek, lambat mengakses situs luar, bahkan sampai komentar ini saya publish gprs masih bermasalah mudah mudahan bisa cepat lancar lagi jaringannya

    ReplyDelete
  2. weks...ternyata semua mengalami hal yang sama...saya kesulitan banget akses internasional dari telkomsel flash..kalo lokal sih masih ok, gak ada masalah...kapan kelarnya ya telkomsel flash. payah !!!!

    ReplyDelete
  3. replica handbags is a name recognized throughout the world. replica louis vuitton is known for their fabulous design and quality product. One must ask how did louis vuitton bags come to be. In the early 1800s lv trained as a luggage packer for a wealthy Parisian family.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...