Friday, April 2, 2010

Tribunnews.com Sosialisasi Citizen Reporter di Banjarmasin

Ask the Tribun Timur Editor
Situs berita online Kelompok Koran Daerah Kompas Gramedia, tribunnews.com, menggarap Banjarmasin.

Lewat Banjarmasin Post, anggota kelompok koran daerah yang dikenal dengan Persda Network, tribunnews.com menyosialisasikan citizen reporter dan bagaimana cara warga nonwartawan mengirim berita ke tribunnews.com.

Citizen reporter memang merupakan salah satu andalan tribunnews.com. Dengan kanal ini, warga nonjurnalis bisa membuat berita dan mengirimkannya ke tribunnews.com.

"Anda, warga nonwartawan, bisa melaporkan berita. Tulis laporan Anda di sini," begitu tribunnews.com menampilkan ajakan di bagian atas front page situs berita yang masih terbit dalam versi beta ini.


Berita selengkapnya:

Citizen Reporter Tribunnews.com Disosialisasikan di Banjarmasin
Laporan wartawan BanjarmasinPost.co.id/Aspian

Tribunnews.com di Stan Banjarmasin Post
Jumat, 2 April 2010 | 23:02 WITA

BANJARMASIN, TRIBUN-TIMUR.COM - Tribunnews.com semakin luas dikenalkan ke daerah. Kekuatan 16 koran daerah yang dimiliki Kelompok Indopersda Primamedia menjadi media untuk membuat Tribunnews.com semakin dekat di hati masyarakat.

Ini pula yang dilakukan jajaran Banjarmasin Post Group (kelompok Indopersda Primamedia) Jumat (2/4/2010). Koran terbesar di Kalsel dan Kalteng ini memberikan kesempatan kepada warga Kalsel yang ingin merasakan tantangan seorang reporter dalam mengumpulkan informasi secera lengkap dan akurat di lapangan.

Stand Banjarmasin Post Group yang hadir di ajang National IT Expo 2010 di Duta Mall akan menggelar coaching clinik gratis pada Sabtu (2/4/2010) malam mulai pukul 19:30 Wita.

Redaktur Online Banjarmasin Post Group, Didik Trio Marsidi akan langsung membimbing anda yang penasaran dengan Citizen Reporter.

"Kami akan memberi penjelasan secara gamblang mengenai Citizen Reporter," kata Ribut Raharjo,executive editor online dan radio Banjarmasin Post Group, Jumat (2/4/2010).

Dikatakannya, sekelompok mahasiswa dari Poliban sudah menyatakan ketertarikannya untuk men"Kami akan memberi penjelasan secara gamblang mengenai Citizen Reporter

"Jadi kami akan memberi coaching clinik kepada mahasiswa Poliban, namun jika anda yang kebetulan berada di Duta Mall Banjarmasin dan ingin menjadi Citizen Reporter secara instan, anda juga bisa ikut bergabung," jelas Ribut. (*)


Editor : anita_k_wardhani
Source : Banjarmasin Post



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...