Dengan banyaknya pemakai social media, pertanyaannya, apakah social media seperti Twitter dan Facebook (dua yang sangat populer di Indonesia) berguna untuk bisnis?
Jawabnya tegas, ya.
Inilah angka yang disajikan Tweet Writers:
LAINNYA soal SOCIAL MEDIA dan SOCIAL MEDIA MARKETING:
Agnes Monica, Strategi Social Media, Tom Cruise, Film Oblivion
Twitter sebagai Social Media, Twitter sebagai Bisnis
Social Media Ala Hotel Hyatt Yogyakarta
KakaoTalk, Sherina Munaf, dan Strategi Social Media
Untuk Urusan Internet dan Social Media, Indonesia ...
Jawabnya tegas, ya.
Inilah angka yang disajikan Tweet Writers:
- 61% using Linkedin acquired a client through it (Hubspot 2011)
- 40% using Twitter acquired a client through it (Hubspot 2011)
- 35% using Facebook acquired a client through it (Hubspot 2011)
- 47% using a blog acquired a client through it (Hubspot 2011)
- 36% using social networks acquired new clients through it (Socialware 2010)
- Client base of social media users grew at a higher rate of 21% vs 7% (Pershing-Aite 2009)
- Managed assets of social media users grew at a higher rate of 19% vs 6% (Aite 2009)
- Revenues of social media users grew at a higher rate of 19% vs 6% (Aite 2009)
LAINNYA soal SOCIAL MEDIA dan SOCIAL MEDIA MARKETING:
Agnes Monica, Strategi Social Media, Tom Cruise, Film Oblivion
Twitter sebagai Social Media, Twitter sebagai Bisnis
Social Media Ala Hotel Hyatt Yogyakarta
KakaoTalk, Sherina Munaf, dan Strategi Social Media
Untuk Urusan Internet dan Social Media, Indonesia ...
No comments:
Post a Comment