Monday, September 16, 2013

Danamon Platinum: Buruknya Pelayanan di Lounge Soekarno-Hatta

Sulit membayangkan bahwa sebuah bank berani memberikan pelayanan kelas angkot untuk nasabah platinum.

Tapi ini terjadi Senin pagi di Executive Lounge Terminal II Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Seorang yang duduk di meja penerima tamu melayani pemegang kartu kredit Platinum Danamon sambil menelepon.

Saya dengar dia bicara "istri gua", sambil tersenyum, sambil melayani tamu Danamon.

Kalau ini di kantor kelurahan, saya dapat memahami. Pegawai negeri kita, terkadang, melayani rakyat semau mereka.

Tapi bayangkanlah: Penumpang pesawat, Garuda lagi, pemegang kartu kredit level platinum, dilayani secara amburadul seperti itu.

Saya tidak sabar dan menegur anak muda itu. Segera dia hentikan teleponnya.

Yang mengejutkan, dia berkilah, "Saya bukan pegawai di sini, Pak. Saya hanya membantu".


Oh, ya? Apakah memang Bank Danamon bekerja dengan standar yang begini rendah?


Suasana Manchester United di Kantor Danamon Makassar
Manchester United di Layar ATM Danamon
Chelsea ke Indonesia: Demam Sepak Bola Demam Apartemen

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...