Wednesday, July 2, 2008

Menulis Berita di Shanghai

Saya (kiri), Husain Abdullah (reporter RCTI Makassar), dan Andi Suruji (sekarang Wakil Redpel Kompas). Saya dan Uceng bertugas di Makassar sedang Uji (Andi Suruji) bermarkas di Palmerah, kantor pusat Kompas di Jakarta. Pada awal 1990-an, kami bertiga sering meliput bareng di Makassar, ketika itu saya wartawan harian Surya.

Kami sering kumpul di kantor biro Surya di Jl Dr Sutomo, Makassar, berdiskusi sebelum terjun ke lokasi liputan.

Uji naik motor Suzuki FR tua, Uceng naik mobil Suzuki open cup, sedangkan saya naik motor tua Yamaha RX. Mobil Uceng-lah yang sering kami pakai meliput ke mana-mana. Naik mobil open cup meliput berita persis seperti pengantar barang.

1 comment:

  1. temannya yang punya Suzuki FR jadi sobat saya nih.
    motor saya juga FR tahun 1982

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...