Thursday, September 11, 2008

Sebentar Lagi, Hotel Bintang Tiga Hadir di Mamuju

Ask the Tribun Timur Editor
Sumber: Tribun Timur, Makassar
Kamis, 11-09-2008 | 20:06:04
Sebentar Lagi, Hotel Bintang Tiga Hadir di Mamuju
Laporan: Muhammad Taufik. taufiq75@yahoo.com

Makassar, Tribun- Bagi para pelancong yang ingin berkunjung ke Mamuju tak perlu khawatir lagi. Pasalnya sebentar lagi, Hotel D Maleo merupakan sebuah hotel berbintang tiga plus yang pertama akan beroperasi di Kabupaten Mamuju Sulbar. Hotel D Maleo resmi beroperasi di Kabupaten Mamuju pada Oktober 2009 mendatang. Hotel berbintang pertama di Sulbar itu mengambil konsep bisnis dan entertainment



"Hotel D Maleo merupakan hotel bintang tiga plus dengan jumlah kamar sebanyak 150 kamar, dilengkapi ballroom 600 kapasitas. Meeting room sebanyak 15 ruangan, dilengkapi fasilitas entertainment,"kata Pieter David Wijaya selaku investor pembangunan hotel D Maleo disela-sela penandatanganan MoU dengan Quality Tourism School di Hotel Clarion Makassar, Kamis (11/9).

Menurutnya, untuk pembangunan hotel yang berlokasi di bibir pantai Mamuju itu, PT Suma Indo Team selaku investor menyiapkan anggaran sebesar Rp 80 miliar. Kini, pembangunan hotel tersebut telah rampung sekitar 45 persen atau tiga lantai dari delapan lantai yang direncanakan. Hotel D Maleo dibangun diatas lahan seluas dua hektar. Hotel tersebut akan memperkerjakan sekitar 225 tenaga kerja. (*)




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...