Tuesday, January 6, 2009

Tribun-TVRI-RRI Bersinergi

Ask the Tribun Timur Editor
Selasa, 06-01-2009
Tribun-TVRI-RRI Bersinergi
Garap Program Selamat Pagi Sulawesi

Makassar, Tribun - Tiga media masing-masing Tribun Timur, TVRI Sulsel, dan RRI Makassar bersinergi menjalin kerja sama dengan meluncurkan sebuah program acara bertajuk "Selamat Pagi Indonesia."Penandatanganan kerja sama untuk program tersebut dilakukan masing-masing Pemimpin Perusahaan Tribun Timur H Ciptyantoro, Kepala Stasiun TVRI Sulsel Nur Syamsu Sultan, dan Kepala Stasiun RRI Makassar Martoyo di ruang kerja Kepala Stasiun TVRI Sulsel, Senin (5/1).

Program Selamat Pagi Sulawesi ini akan disiarkan TVRI Sulsel secara live setiap Selasa mulai pukul 05.30 hingga 06.30. Hari ini mulai ditayangkan.
Untuk menyukseskan program tersebut Tribun kebagian tugas menentukan topik bahasan dan mengundang nara sumber yang kapabel untuk membahas isu yang diangkat.
Selain disiarkan live oleh TVRI Sulsel acara ini juga akan disiarkan secara langsung oleh RRI Makassar sehingga bisa menjangkau publik sampai ke pelosok Sulawesi.
Kepala Stasiun TVRI Sulsel Nur Syamsu Sultan mengatakan, acara tersebut merupakan program terobosan TVRI Sulsel dengan mensinergikan tiga media berbeda. Tribun Timur sebagai cetak, TVRI visual dan RRI audio.
Penayangan perdana yang berlansung hari ini mengangkat isu serangan Israel di Jalur Gaza Palestina dengan nara sumber Manajer Produksi Tribun Timur Abdul Haerah HR bersama Ketua Jurusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unhas, Aspinoor Masri.




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...